Jumat, 02 Juli 2010 2 komentar

Rencana Dan Tujuan Hidup

Stiap orang pasti menpunyai sebuah rencana untuk tujuan hidup nya. Begitu pun saya dan mungkin di antara teman-teman blogger juga mempunyai rencana untuk tujuan hidup kita di dunia ini.
Sebuah kehidupan tentu lah kita harus mempunyai tujuan untuk menentukan jalan hidup kita yang kemana akan kita arahkannya hidup ini. Karena apabila kita hidup ini tak mempunyai tujuan hidup maka sia-sialah kita hidup ini.
Sebagaimana tuhan selalu mempunyai rencana-rencana untuk menentukan garis kehidupan hamba-hambanya. Sebenernya sebagian besar apa yang telah kita capai dan kita nikmati dalam kehidupan ini adalah merupakan sebuah rencana-rencana yang telah tuhan berikan pada kita. Dan sebuah tujuan tentu kita haruslah mempunyai perencanaan terlebih dahulu yang sudah tersusun dalam hidup kita. Karena sebuah tujuan tanpa perencanaan maka sia-sia juga tujuan kita karena tidak pernah sampai ke tujuaan itu. Tujuan merupakan sebuah harapan dan mimpi kita yang besar yang harus kita ubah menjadi sebuah kenyataan dalam kehidupan kita ini. Nah dalam mencapai tujuan itu tentu kita harus mempunyai perencanaan, karena sebuah rencana merupakan susunan dari sebuah tujuan kehidupan kita yang sudah terorganisir. Jadi sebuah rencana sangatlah penting dalam mencapai tujuan hidup kita ini.
Dan dalam menyusun sebuah rencana tentu lah kita harus memikirkannya matang matang karena semua menetukan tercapai atau tidak nya tujuan hidup kita. Dan sebuah rencana juga menentukan di mulai nya langkah kehidupan kita.
Jadi apa yang kita dapatkan selama di dunia ini merupakan sebuah rencana kehidupan yang telah kita pikirkan jauh jauh hari.
Dan apa yang belum kita dapatkan di dunia ini maka dari sekarang buat dan pikirkan lah sebuah rencana untuk mencapai tujuan hidup kita yang belum kesampaian, ingat tujuan merupakan sebuah mimpi besar yang harus kita ubah menjadi sebuah kenyataan hidup kita.

2 komentar:

Akoey Jr. mengatakan...

Betul Sob, kita mesti punya tujuan hidup, biar hidup lebih terarah..
Keep Blogging Sob ^_^

encosgoblog mengatakan...

Bnr kata mas krn hidup yg terara tentu hdp kita tdk akn brantakan.
Mksh atas kunjungannya semoga sukses di tunggu info terbarunya nih?

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 EncosGoBlog All Rights Reserved. Themes by 'Masda'Zine | Powered by Blogger