Rabu, 21 Juli 2010 4 komentar

ALBUM BARU SLANK

slankAkhirnya slank mengeluarkan album yang ke 18 yang berjudul "jurustandur No.18" atau kepanjangan dari maju terus pantang mundur. Setelah sekian lama slank gak muncul kini slank hadir dengan album terbarunya. Judul Album ini menceritakan tentang grup band slank yang berusaha melawati cobaan yang datanp berkreativitas dalam bermausik.album ini berisikan 17 lagu baru dari slank dan mayoritas lagu dalam album ini di tulis oleh Bim bim drumer slank . Dan sebagian besar tema dari lagu-lagu dalam album ini bercerita tentang keadaan sosial dan situasi politik serta kondisi ekonomi yang terjadi di tengah-tengah lingkungan masyrakat.

Bedanya album ini kaka berduet dengan seorang wanita yang bernama fahrani yang sejatinya adalah seorang model bukan penyanyi. Meskipun di album sebelumnya kaka juga pernah berduet dengan nirina zubir dalam lagu pandangan pertama soundtrack film Get Meried.
Namun kehadiran fahrani dalam album ini membawa warna baru dalam album slank ini.
Selain lagu-lagu bertema kritik dan sosial slank juga mencoba mengajak para penggemar dan masyarakat untuk tetap optimis dalam menjalani hidup ini.

Video kilpnya pun sudah di buatkan akhir bulan mei lalu untuk lagu yang berjudul "jurustandur". Video klip yang melibatkan 100 slanker ini merupakan bentuk penghaggaan dari slank untuk para penggemarnya yang selalu setia mendukung slank.
Intinya dalam album baru yang berjudul "jurustandur no.18" ini slank hanya ingin menyampaikan pesan bahwa kreativitas tidak akan bisa di bendung yang dimana sekarang sudah di buktikan slank yang sudah melewati rentang usia lebih dari seperempat abad yang sampai sekarang masih tetap eksis di dunia musik.
Untuk album yang berjudul "jurustandur" ini tersedia dalam kaset CD dan Digital uniknya lagi jika di buka cover album ini akan menjadi sebuah poster dan bergadiah t-shirt .


Alhmdulillah udh bisa update posting lagi ni setelah seminggu di sibukan aktivitas pekerjaan yang melelahkan .

4 komentar:

elok langita mengatakan...

slankers.. :D

elok mah afganisme.. ^___^

Masda mengatakan...

saya CloseFriends mas, makasih udah pake template saya, owh ya lupa buat nampilin judul ama description, masuk edit html, g usah centang expand template, cri kode header h1 hapus kode ini

display: none;

kemudiang geser agak bawah dikit cari kode header .description dan hapus kode seperti kode yg dihapus tadi

display: none;

maaf postingnya buru2...

blogger admin mengatakan...

wah slanker ya..aku juga senang slank..piss

encosgoblog mengatakan...

Elok: ia pis ah.
Biarpun beda fans yg pntng kita semu satu vis.,
Mksh uga mbk elok udh b'kunjung

@ok pak guru masda thanks info'y ckckckck

@bloger admin mksh ya udh b'kunjung!

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 EncosGoBlog All Rights Reserved. Themes by 'Masda'Zine | Powered by Blogger