Kamis, 08 Juli 2010 5 komentar

kemenangan tim MATDOR

Akahirnya sepanyol lolos ke putaran final setelah dapat mengalahkan jerman 1-0. Gol yang tercipta tim matador oleh center bake carles puyol. Laga yang di laksanakan di Durban kamis dini hari (08/07/2010) dini hari WIB. Gol yang hadir di pertengahan babak ke dua ini berawal dari tendangan sepak pojok xavi hernadez dan carles puyol yang berhasil menanduk bola dari luar kotak pinalti tanpa ada pengawalan sedikit pun dari pemain jerman. Gol yang tercipta pada menit ke-73 ini sekaligus mengantarkan spanyol ke putaran final piala dunia 2010 yang akan menghadpi Belanda pada 11 juli nanti. Kedua finalis sama sama belum pernah merasakan juara dunia .
Carles puyol menjadi penentu spanyol atas kemenangannya dalam laga kontra jerman dini hari tadi. Spanyol yang akan menghadapi Belanda pada 11 juli nanti akan menjadi sebuah duel yang sangat panas.
Spanyol yang dari awal sudah bisa mendominasi permainan dari awal babak peluit di bunyikan.
Sehingga banyak peluang pun yang tercipta. Tendangan david villa yang masih bisa di manuver oleh penjaga gawang jerman pada menit ke 5 serta umpan silang andreas inesta yang di arah kan ke kotak pinalti dan carles puyol yg berhasil menanduk bola tp sayang msh melenceng di atas mistar gawang. Serta tendangan sergio ramos yang masih jauh melenceng pada menit ke 18.
Percobaan pun kembali di lakukan sepanyol pada menit ke 29 tendngan xavi hernandez yang juga masih melenceng dari sasaran. Peluang terakhir di babak pertana yg di ciptakan oleh pemain muda spanyol pedro namun tendangannya pun tepat berada di pelukan kiper jerman.
5 menit awal babak ke-2 pun spanyol berhasil menebar ancman 2 kali tendangan xabi alonso yang melenceng dari sasarn juga. Namun keberuntungan tim matador trcipta pada menit ke 73 berkat tandukan bake carles puyol yang berawal dari tendangan sepak pojok xavi hernadez yang berhasil merobek gawang jerman.

Susunan pemain:
Spanyol:
1) iker casillas, 5) carles puyol, 3) Gerard pique, 11) joan capdevila, 15) Sergio ramos, 16) sergio busquiets, 14) xabi alonso- 4) charlos marcena-92", 8) xavi Hernandez, 6) Andrdeas inesta, 7) David villa- 9) Fernando tores 80", 18) pedro-21) David silva 85".

Itulah susunan pemain spanyol dalam laga semi final lawan jerman yang di laksanakan di Durban.

Setelah beberapa hari ini di sibuk kan terus dengan aktivtas kerja akhirnya bisa uga buat update postingan. Ya meskipun hanya artikel berita tp gk pa2 lah yg penting bisa up date dlu ya kan teman teman !!!!
Semangat terus para blogger jangan pernah berhenti untuk terus belajar seseuatu ya!!!

5 komentar:

Naila Zulfa mengatakan...

bingung mau jagoin mana, semua jagoanku udah gugur, hiks...

encosgoblog mengatakan...

Naila: gk usah bingung hrs dkng yg mana ! Dkng negara sndiri ja indonesia tercnta ini biar pun gk prnah msk piala dunia tp kita hrs ttp mensuport nya?

Unknown mengatakan...

wah,,,aku gak nonton finalnya...hehhee

Umy Diary mengatakan...

go spanyol go go spanyol

Masda mengatakan...

God job buat spain, ^^,

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 EncosGoBlog All Rights Reserved. Themes by 'Masda'Zine | Powered by Blogger