Minggu, 20 Juni 2010 2 komentar

Artikel Blogger

Image and video hosting by TinyPicSebagai orang yang awam akan dunia internet saya yank kurang mengerti akan pemahaman dunia internet. Walaupun saya hanya sebagai orang yang awam dengan dunia internet dan hanya mengetahui sebagian dasar dasar nya saja, namun karena niat dan keinginan saya untuk belajar dan menambah pengetahuan saya akan dunia internet. Meskipun saya hanya memiliki pengetahuan yang minim dengan dunia internet seperti ini. Tentu saja saya membutuhkan pembelajaran yang lebih untuk bisa belajar dan memahaminya dan saya pun tak pernah segan untuk belajar dengan siapa pun meskipun saya harus bertanya pada seorang anak SD. Karena dalam belajar menurut saya tidak ada yang namanya dengan siapa kita harus belajar. Saya pun belajar dari teman teman yang lebih mengerti dan paham daripada saya tentang dunia internet dan saya pun juga belajar dari buku buku yang saya pelajari karena semua ilmu tu harus bisa kita pelajari bukan hanya untuk sekedar di baca saja. Meskipun dalam pembelajaran itu pasti selalu ada yang nama hanya halangan dan godaan untuk kita belajar sesuatu namun semu itu selalu saya jadikan motivasi saya untuk belajar, dan dalam kita belajar pasti kita akan selalu yang mengalami kegagalan namun saya selalu mencoba untuk terus belar dari kegagalan itu karena tak ada keberhasilan tanpa kegagalan karena kalau kita gagal berati kita belum berhasil. Karena Orang yang belum pernah gagal berarti mereka belum berhasil karena mereka tak pernah mencoba sesuatu yang baru untuk lebih maju dan berkembang jadi jangan lah takut dengan kegagalan .

2 komentar:

Masda mengatakan...

Lanjutkan gan.... go...go...go...

encosgoblog mengatakan...

Semangat gan jd blogger asl sumedang wkwkwkwkwkwk tp jngn pelit ya bwt bgi ilmu2 nya gan gkgkgkgk

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 EncosGoBlog All Rights Reserved. Themes by 'Masda'Zine | Powered by Blogger